INVISIO – Team Marketing and Communication Program Study Statistics Universitas Islam Indonesia

INVISIO adalah tim marketing dan komunikasi Program Studi Statistika Universitas Islam Indonesia. INVISIO merupakan tim resmi milik program studi Statistika Universitas Islam Indonesia yang didirikan pada tanggal 12 April 2016 bertepatan dengan keluarnya surat tugas pertama yang diberikan kepada manager INVISIO dan ditandatangani oleh Dekan FMIPA Drs. Allwar M.Sc., Ph. D.

INVISIO memiliki tugas utama yaitu mempromosikan serta berperan dalam publikasi segala kegiatan Prodi Statistika UII yang tujuannya adalah untuk memperkenalkan Prodi Statistika UII secara luas.  Selain itu INVISIO memiliki visi dan misi untuk membangun kebanggaan serta loyalitas mahasiswa, dosen , serta alumni Statistika UII melalui berbagai macam media publikasi yang dibuat. Tim INVISIO di pimpin oleh seorang manager yang merupakan seorang dosen Statistika UII Abdullah Dzkrullah, S.Si, , M.Sc.

INVISIO memiliki visi dan misi sebagai berikut :

Visi : Meningkatkan loyalitas para alumnus dan mahasiswa terhadap jurusan.

Misi : Meningkatkan nama Program Studi Statistika Universitas Islam Indonesia melalui visual rasa cinta mahasiswa dan alumni yang tumbuh terhadap Program Studi Statistika Universitas Islam Indonesia serta dengan mengenalkan Program Studi Statistika UII ke dunia luar.

INVISIO memiliki beberapa kegiatan rutin diantaranya adalah kegiatan Prodi Statistika UII, treacer alumni, membuka booth Statistika pada saat wisuda, menyelenggarakan Exhibition bertajuk Kerja Praktik, pembuatan berbagai macam media promosi Prodi Statistika UII, pusat informasi lowongan pekerjaan dsb.

Saat ini invisio sudah pada Generation ke-4 (GEN 4) yang artinya sudah 4 tahun INVISIO mengibarkan kiprahnya dalam mempromosikan Statistika UII. Setiap tahunnya INVISIO membuka open requirement kepada mahasiswa Statistika untuk menjadi bagian dari INVISIO. Perekrutan ini memiliki beberapa tahapan seleksi yang bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki oleh calon anggota INVISIO.